Senin, 15 Februari 2016

Nulis lagi....

Duh, ternyata blog nya udah penuh dengan spider. Terakhir post tahun 2014. Hahaha. Hampir 2 tahun. Kemana aja ya??? Lagi hibernasi? Enggak.  Lagi sekulah lagi? Enggak. Terus, apa dunk??? Penyakit malesnya gak ilang2 malah makin kronis. Mak wid mungkin sampai bosen ngajakin ngeblog. Ha3.
Bulan januari kemarin, sempat ngobrol sama mak wid. Pengen ngepush diri sendiri untuk lebih rajin nulis. Semoga gak cuma berhenti sampai di wa .
Apalagi kemarin ketemu mak2 yang blog nya keren2.  Kemarin sempat ditanya, blog nya apa mbak? Lalu hening......
Baiklah, mulai sekarang says akan rajin bersih2 blog..
Oh iya, karena masih nunak nunuk, harap maklum kalau blog nya cupu ya... Miskin poto and tampilannya sederhana buangeeeeet. Sing penting ngeblog. Yora?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar