Sabtu, 07 Agustus 2021

Niat Nulis

 Ternyata, niat saja tidak cukup. Butuh tekad dan kemauan keras untuk mengeksekusinya. Setiap ada kelas ngeblog, hanya bisa menatap dengan nanar. Kepingin ikut, tp apadaya, postingan di blog, baru 3 judul. 

Sampai akhirnya, kemarin, Bu Ketua IIDN yang notabene adalah temen SMA dulu, wa saya. Ada training blog untuk pemula. Wah... langsung semangat untuk bisa ikut kelasnya. Apalagi dimentori langsung oleh ketua.. Siapkan niat dan tentu saja tekad. 

Dengan semangat 2021, saya buka gform yang dikirimkan via wa. Tapi...ternyata tidak semudah  itu fergusoooo. Saya lupa email untuk login. Padahal dalam kelas ngeblog nanti, kita diminta untuk memposting tulisan. 

Ditengah hiruk pikuk pembelajaran online anak-anak, saya berusaha mengingat email dan password. Huhuhu... tidak berhasil. Sempat terlupakan akan ada pelatihan blog. Sampai akhirnya di japri Bu Ketua, "jadi ikut gak?". 

DEG Iya ya... katanya pengen ikut kelas nulis. Tapi...lupa mengingat email saja, bikin patah semangat. Akhirnya pakai segala cara untuk mengingat email dan password.  Dan hasilnya...taraaaaa.... berhasiiiil.... walopun sudah lewat tengah malam. Maklum lah ya, mamak-mamak baru bisa selonjor lewat tengah malam . 


Segera saya kirim gform, dan siap mengikuti kelas ngeblog untuk pemula. Yaaaa.


Semoga saya beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar